• home
Home » , , , , , » Lowongan Kerja Driver Di Depok November 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Driver Di Depok November 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Driver Di Depok November 2014 Terbaru untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari Info Loker Terbaru pada bulan November 2014. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini Lowongan Kerja Driver Di Depok November 2014 Terbaru selengkapnya.



PT CATUR MITRA SEJATI SENTOSA (MITRA 10)


Mitra10 adalah perusahaan retail yang bergerak di bidang building materials and home improvements yang terbesar di Indonesia (www.mitra10.com). Kami memiliki 20 cabang yang tersebar di Sumatera, Jawa dan Bali.

Untuk memenuhi kebutuhan SDM dalam rangka pengembangan organisasi, kami mengajak professional muda untuk bergabung bersama kami mengisi posisi sebagai :


DRIVER SIM B1 DEPOK

Kualifikasi :

Pendidikan minimal SMU/Sederajat.
Usia max 35 tahun
Pengalaman minimal 1 th sebagai sopir.
Memiliki B1.
Bersedia bekerja sistem shift.
Penempatan di Depok



Jika anda memenuhi kualifikasi, kirimkan surat lamaran lengkap ke :

HRD Mitra10 Gading Serpong

Jl Boulevard Blok Mitra10

Summarecon Serpong Tangerang

dasep.oka@mitra10.com

contact. 081905353434

Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Driver Di Depok November 2014 Terbaru, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Lulusan S1 Di Bogor November 2014 silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar