• home
Home » , , , , » Lowongan Kerja Di Magelang April 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Di Magelang April 2014 Terbaru

Berbagi informasi Lowongan Kerja Di Magelang April 2014 Terbaru untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru bulan ini, loker ini dari perusahaan terkemuka dan BUMN, selain itu ada lowongan bank, guru, fresh gratuated dan lainnya, inilah informasi selengkapnya untuk anda.


PT Electronic City Indonesia


URGENTLY REQUIRED


We are the biggest modern electronic retail store in Indonesia, have outlet based in Jabodetabek, Medan, Solo, Balikpapan, and Bali, looking for young professional candidates to join us in challenging positions for:


Staff Multitasking - Magelang
Magelang (Jawa Tengah)

Requirements:

Candidate must possess at least a Diploma or Bachelor's Degree in any field.
At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Engineering - Electrical or equivalent. Job role in Electrical Engineer or Process Engineer.
1 Full-Time position(s) available.
Please send your complete cv and latest photograph to:

hrd-recruitment@electronic-city.co.id

Closing Date:17-4-14


Demikianlah info tentang Lowongan Kerja Di Magelang April 2014 Terbaru yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini. Kami berharap setelah sobat melihat lowongan pekerjaan dari Lowongan Pekerjaan Terbaru anda bisa mencoba untuk melamar lowongan pekerjaan tersebut. Bila anda masih belum cocok dengan lowongan tersebut anda bisa melihat lowongan lainnya seperti Lowongan Kerja SMK Di Magelang April 2014 Terbaru atau Lowongan Kerja Di Madura April 2014 Terbaru yang sudah kami berikan di kesempatan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar