• home
Home » , , , , » Lowongan Kerja Di Tasikmalaya November 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Di Tasikmalaya November 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Di Tasikmalaya November 2014 Terbaru Dari admin. Informasi ini merupakan salah satu dari Lowongan Pekerjaan Terbaru yang selalu admin update guna memperbaharui informasi yang ada saat ini. Oleh karena itu bacalah dengan teliti guna memahani persyaratan maupun kategori pekerjaan yang tersedia yang semoga akan cocok dengan harapan anda selama ini. Di bawah ini adalah Lowongan Kerja Di Tasikmalaya November 2014 Terbaru Selengkapnya.




FA MERAK FOOD INDUSTRIES


FA MERAK FOOD INDUSTRIES adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan produk makanan, dimana Fa Merak Food Industries telah beroperasi sejak tahun 1936. Kami memiliki kantor Pusat di wilayah Bandung dan kami telah memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia dan kami terus menerus mengalami pertumbuhan dan perkembangan. Untuk itulah kami mengundang anda para profesional muda untuk bertumbuh dan berkembang bersama kami dengan menempati posisi:

SALESMAN


PENEMPATAN : DI DAERAH GARUT DAN TASIKMALAYA

Persyaratan :

Pria/Wanita
Usia Max 30 Thn
Pendidikan Min SLTA semua jurusan
Diutamakan berdomisili sesuai dengan penempatannya
Pengalaman di bidang penjualan consumers good
Memiliki relasi baik di pasar tradisional maupun modern outlet dan HOREKA


Kirimkan lamaran lengkap dikirimkan dengan

mencantumkan nama jabatan yang dipilih pada judul/subject email

dan dikirimkan melalui email dan ditujukan kepada

HRD Departemen

Fa Merak Food Industries

d/a email : mariareginaanastasia@yahoo.com

Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudul Lowongan Kerja Di Tasikmalaya November 2014 Terbaru . Semoga anda berkenan dengan informasi yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kurang anda juga dapat untuk informasi yang lainnya dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Kesehatan Di Sukabumi November 2014 Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar