• home
Home » , , , , , » Lowongan Kerja SMA SMK Di Bandung Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja SMA SMK Di Bandung Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja SMA SMK Di Bandung Maret 2014 Terbaru - Berita yang cukup menggembirakan untuk anda semua yang sedang mencari pekerjaan, Info Lowongan Kerja Terbaru akan memberikan sebuah informasi tentang lowongan kerja lulusan SMA , SMK, D3 dan S1 untuk anda semua yang sedang mencarinya. Pada Kesempatan ini admin akan menyampaikan tentang Lowongan Kerja SMA SMK Di Bandung Maret 2014 Terbaru yang mungkin sedang anda cari. Semoga saja Lowongan Pekerjaan yang admin berikan ini bisa membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan.


PT Planet Indo Arta 
Supervisor Sales (Bandung)

Indonesia - Jawa Barat - Bandung 
Responsibilities
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA
  • Mempunyai kemampuan leadership, dan komunikatif
  • Mengerti produk elektronik dan furniture
  • Mampu membentuk Team sales dan memimpin team sales
  • Memiliki Rasa Tanggung Jawab, Jujur dan Disiplin
  • Mengkoordinir tim penjualan, agar dapat meningkatkan tingkat penjualan dan apakah penjualan sesuai dengan target. Membantu tim sales dan memberikan pelatihan
Kirim CV ke :
PT PLANET ARTHA INDONESIA
Komplek Perkantoran Mitra Matraman Blok C No 1 Jl Raya Matraman Jakarta Timur
Telp : 021-85918094, fax : 021-85918095
Up : Hilza – HRD
Atau kirim via email ke : recruitment.planet@yahoo.co.id 
Closing Date: 27-Mar-14


Demikianlah info tentang Lowongan Kerja SMA SMK Di Bandung Maret 2014 Terbaru yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini. Kami berharap setelah sobat melihat lowongan pekerjaan dari Lowongan Pekerjaan Terbaru anda bisa mencoba untuk melamar lowongan pekerjaan tersebut. Bila anda masih belum cocok dengan lowongan tersebut anda bisa melihat lowongan lainnya seperti Lowongan Kerja Di Medan Maret 2014 Terbaru atau Lowongan Kerja SPG Di Bali Maret 2014 Terbaru yang sudah kami berikan di kesempatan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar