• home
Home » , , , » Lowongan Kerja Di Demak November 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Di Demak November 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Di Demak November 2014 Terbaru - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Demak dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Di Demak November 2014 Terbaru. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru November 2014 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.



PT Prapanca Engineering

Mechanical Electrical Supervisor

Indonesia - Jawa Tengah - Demak

JOB DESCRIPTION

Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Mechanical) or equivalent.
Required skill(s): auto cad, Microsoft Project.
At least 4 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Engineering - Electrical or equivalent.
Full-Time position(s) available.
Willing to be located at our project accross Indonesia, especially in Demak, Central Java
All of the recruitment process will be conducted in Jakarta
If you are interested and feel yourself challenged. Dont hesitate to apply for this job opening or simply send your comprehensive cv to: pe.hrd@prapancaeng.com

Itulah info menarik seputar Lowongan Kerja Di Demak November 2014 Terbaru dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Lowongan Kerja Di Cilacap November 2014 Terbaru salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.

0 komentar:

Posting Komentar