• home
Home » , , » Lowongan Kerja Di Bali April 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Di Bali April 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Di Bali April 2014 Terbaru - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Bali dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Di Bali April 2014 Terbaru. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru April 2014 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.

PT AIA FINANCIAL

Walk In Interview Bancaassurance Consultant - Bali

Indonesia - Bali

Responsibilities

WALK IN INTERVIEW

Dengan pengalaman selama lebih dari 90 tahun di Asia dan sebagai pelopor Bancassurance* di Indonesia, AIA membuka peluang bagi para PROFESIONAL andal untuk menikmati kesuksesan bersama AIA. Kami mengundang Anda untuk menjadi mitra penyedia asuransi terbesar di wilayah Pan Asia sebagai:

Bancassurance Consultant (BC)
Tenaga Pemasar Profesional yang memberikan solusi perencanaan keuangan terbaik bagi nasabah melalui berbagai produk unggulan AIA. BC akan ditempatkan di mitra bank multinasional AIA.

Manfaat yang akan diperoleh :
Tunjangan dasar bulanan (salary)
Sales Tools (IPAD)
Insentif penjualan yang tidak terbatas
Insentif perjalanan ke luar negeri

Persyaratan :
Usia maksimal 33 tahun
Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, namun tidak menutup peluang bagi fresh graduate
Memiliki kepribadian menarik dan interpersonal skill yang baik
Bersedia ditempatkan di wilayah DENPASAR (BALI)

PT.AIA Financial (MDO BALI)
Partnership Education and Development (PEde)
Datang langsung membawa CV lengkap di jalan melati No.69, Denpasar Bali (patokan samping BPR Lestari atau depan GOR Ngurah rai)
Bertemu dengan Bpk.Andi Sutandi

Closing Date: 11-Apr-14


Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Di Bali April 2014 Terbaru, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Di Balikpapan April 2014 Terbaru silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar