• home
Home » , » Lowongan Kerja Bali Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Bali Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Bali Maret 2014 Terbaru - Tidak mudah memang untuk menemukan Lowongan Pekerjaan yang cocok dengan keahlian yang kita miliki dan daerah yang dekat dengan tempat kita tinggal,ulasan kami kali ini yang berjudul Loker Bali mudah - mudahan dapat membantu anda dalam menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Berikut Lowongan Kerja Bali Maret 2014 Terbaru selengkapnya.
 Lowongan Kerja Bali Maret 2014 Terbaru


PT. Circleka Indonesia Utama
Profile perusahaan
Circle K adalah toko ritel modern yang menjual jenis produk yang terbatas, bertempat di lokasi yang strategis dan nyaman dengan jam buka yang panjang. Hal ini menjadikannya popular di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia dimana konsep convenience store seperti ini masih jarang. Circle K menjadi trend-setter bagi banyak minimarket sejenis yang muncul kemudian hari. Saat ini Circle K populer di kalangan remaja kota besar di Indonesia. Circle K pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1986 di Indonesia tepatnya di kota Jakarta. Saat ini Circle K memiliki cabang di hampir setiap kota besar di seluruh Indonesia seperti di Bali, Yogyakarta, Bandung, Batam dan Surabaya. Selain di Indonesia, Circle K saat ini dapat dijumpai di Amerika Serikat, Meksiko, Jepang, Macau, China, Guam, Hong Kong, Vietnam, Uni Emirat Arab.

Detil Pekerjaan

CSR/Pramuniaga

Syarat:

-Pendidikan min. SMA/K

-Usia maks. 26 tahun dan belum menikah

-Siap ditempatkan dimana saja di wilayah Bali terutama daerah Denpasar, Nusa Dua, Jimbaran, Kuta.

-Memiliki kendaraan pribadi

-Memiliki SIM C

-Untuk pria, tidak ada tato dan tindik

-Jujur, Ulet, Mandiri

-Memiliki penampilan yang menarik.
Lokasi Pekerjaan
Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Competitive
Jenis Pekerjaan: Magang
Kategori: Customer Service
Tanggal Berakhir: 26-03-2014
Lokasi: Denpasar - Bali


Lowongan Kerja Bali Maret 2014 Terbaru semoga benar-benar dapat membantu yang sedang butuh pekerjaan. Jika mungkin membutuhkan referensi yang lain sobat dapat membaca Lowongan Kerja Badung Maret 2014 Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar